Rapat Dewan Kurator STT BNKP Sundermann

Dewan kurator STT BNKP Sundermann melaksanakan rapat dengan unsur pimpinan STT BNKP Sundermann pada Kamis, 31 Maret 2016 di kompleks kampus.  Rapat terbatas tersebut membahas Laporan Pertanggungjawaban Ketua STT BNKP Sundermann Tahun 2015.

Dewan kurator adalah lembaga yang mewakili gereja pendiri dan pendukung dalam pengelolaan dan pembinaan STT BNKP Sundermann, yang diketuai oleh ephorus BNKP, Pdt. Tuhoni Telaumbanua, Ph.d. Anggota kurator yang hadir terdiri dari Bishop gereja AMIN Pdt. Sarofati Gea, S.Th, Ephorus AFY, pdt. Soziduhu Lombu, M.Pd, Sekum BNKP Pdt. Dorkas Daeli, M.Th,  Pdt. Yamamoni Laoli, MM, Faeriani Zega, SE, MM, dan Pdt. Elvilina Hulu, M.Th dan Puket II Delipiter Lase, MM.

Keikut-sertaan pemimpin gereja anggota PGI (AMIN, ONKP dan AFY) adalah sebuah komitmen bersama sejak awal pendirian STT BNKP Sundermann untuk mewujudkan semangat oikumenis dalam membina dan mengokohkan kebersamaan umat kristiani di Nias, melalui penyiapan sumber daya manusia, baik di bidang pendidikan kristen maupun calon pelayan di gereja.

Sehingga tugas dan tanggungjawab Dewan Kurator penting dalam pengembangan STT BNKP Sundermann. Tugas dan tanggungjawab tersebut yaitu menetapkan arah dan kebijakan umum dalam pengembangan STT BNKP Sundermann. Mengesahkan program dan anggaran yang diajukan oleh STT BNKP Sundermann, melakukan pengawasan atas pelaksanaan kegiatan pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat, melakukan evaluasi atas penyelenggaraan program kerja serta mengesahkan dan menetapkan hasil pemilihan ketua dan pembantu ketua oleh senat STT BNKP Sundermann. 

Tentu saja dewan kurator akan menyampaikan saran-saran kepada Gereja Pendiri dan Pendukung yang berguna bagi pengembangan STT BNKP Sundermann.[turiaBNKP]



Koleksi gambar untuk tulisan ini
Jenis tulisan:
Berita & Kegiatan
Ditulis oleh:
Reni Cahya Mutiasari
Ditayangkan pada:
 
Dilihat
360 kali