Ibadah Pengutusan Pendeta Oinike Natalia Harefa, S.Th

Satu April tercatat sebagai sebuah momen yang penting bagi keluarga besar kantor Sinode BNKP. Bertempat di aula kantor Sinode BNKP, jalan Soekoarno no. 22, Kota Gunungsitoli, Nias, pagi tadi diadakan Ibadah Pengutusan bagi Pdt. Oinike Natalia Harefa, S.Si yang akan melanjutkan pendidikan pasca sarjana di Siliman University, Filipina awal bulan April ini. Ibadah Pengutusan yang dihadiri oleh BPHMS dilaksanakan dengan suasana ceria.

Mengambil jurusan Misiologi, Oinike terpanggil untuk mendalami sejarah pengkabaran injil khususnya di Nias. "Dengan mendalami jurusan itu, saya akan mendapat ragam pengetahuan dan wawasan baru bagaimana menjawab tantangan misi secara holistis."

Lulusan STT Jakarta tahun 2010 ini melewati vikar pertamanya di South-North Volunteer UEM pada tahun 2012. Kemudian menjalani vikar ke-2 di Jemaat BNKP Madala. Mulai tahun 2014 menjadi Kepala Biro II Bina Program dan Hubungan Oikumene hingga akhir Maret 2016. Oinike juga menjadi anggota website turiaBNKP.

Pdt. Ya'aman Zega, S.Th, M.Min, Kepala Sekretariat kantor Sinode BNKP mengatakan, "Kepergian ibu pdt. Oinike melanjutkan studi ke luar negeri kiranya menginspirasi teman-teman pendeta lain untuk tetap semangat menimba ilmu ke jenjang yang lebih tinggi lagi. Kesempatan akan selalu ada, bila kita percaya, bahwa kita mampu menjadi lebih baik."


Catatan redaksi:

Tim website turiaBNKP mengucapkan selamat kembali ke bangku kuliah dan kami menunggu tulisan-tulisan dan karyamu bagi BNKP.[turiaBNKP]

Jenis tulisan:
Berita & Kegiatan
Ditulis oleh:
Reni Cahya Mutiasari
Ditayangkan pada:
 
Dilihat
213 kali